The Onsu Family - Sinyo dan Bunda di Indosiar sedangkan Ayah di Conference Press Konser Ayu Tingting

2.6M 意见1 530

    Halo halo The Onsu, selamat pagi..
    ingin tahu kegiatan seharian Ayah, Bunda dan Sinyo yang di pisahkan oleh kegiatan masing-masing..
    kita lihat keseruannya seperti apa yuk The Onsu..


    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNsel MCN
    servicesdirectory.withcnsel.infopt-digital-rantai-maya-drm

    添加 7 天 前

    评论

    1. Enar Narsih

      Is the besss kaka

    2. vivian vivi

      betrand keren abissssss,,mak e dazteran ksayangannnn😍😍😍

    3. Ghintari Hs28

      Mantull

    4. frans djongi

      Gua baru hadir... Gpp yg pntg hadir kan? Wkwkwk. Mak lagi antar anaknya latihan Hehe.. senangnya Hehhe

    5. Iyunk Bondol

      Hadeeerrrr ah

    6. Lyly Feng Taiwan

      Love you the onsu

    7. Aira Bna

      Betrand makin mirip sama ko Ruben. Kerasa banget kekeluargaannya

    8. isa suryani

      Suaranya betrand itu kok bs bagus gitu ya

    9. Indah Purba

      Kk udah mulai bijak

    10. Emily Madyawati

      Bensu ayh yg bijak dan motivator ank2nya ..mantaaapp

    11. Hzs

      Ka Ruben ka sarwendah sehat selalu.aku ngfens bngt ka Wenda sama Gayanya yang apa adanya ga muluk2 Kaya Artis lain nya sehat selalu ka wenda

    12. Rambu Merry

      Kakak makin pinter ya depan camera...

    13. Any Meii

      Betran makin bening n ganteng dach persis Kya Ruben kecil

    14. Rambu Merry

      Mantap

    15. Titis Sara

      Masya Allah baru sekali ini saya punya perasaan ya sampai ngefans banget banget Sama anak artis. Kakak Bertand sukses ya san selalu santun ya Nak seperti kamu skrg ini dan membuat keluarga ayah bunda dan adik adik kamu bangga ya

    16. حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر

      Semoga Alloh Subhanahu Wataala Selalu Melindungi Keluarga Pa Ruben Onsu

    17. Waode sainta

      Keluarga Ruben luar biasa smg langgeng sampai ikhir nanti amiin

    18. Agus Pindu

      Entah kenapa.....aku benar2 fens bangat dengan sinyo....

    19. Cung Kring

      Di panggil Sinyo? Sinyo itu nama panggilan anak2 orang Belanda jaman dulu , lucunya kalo sinyo Belanda kulitnya putih lha ini kok hitam yaa emang Belanda dr mana? Belanda hitam gitu?Sayang sih sayang tp gak gitu juga dong.Mending kasih nama panggilan nama kecil dari daerah asal nya saja.Biar yg di tinggalkan dan sudah merasa nyaman dgn keluarga sekarang merasa di hargai.

    20. Klara Ndururu

      ❤️❤️❤️❤️❤️

    21. Mariana Dewi

      👍👍

    22. Nurul Ijmiah

      Kakak betrand memng bagus bnget suaranya sucses buat kk betrand peto putra onsu👏👏👏😊😊💪💪👍👍🥰🥰

    23. Bella Fisca

      Kak Ruben dan kak Wenda bener2 sayang bgt sama kakak, sama bgt kasih sayangnya seperti dg anak kandungnya gk ada bedanya. I proud of Family The Onsu

    24. ANGEL 55

      Anak onsu the best

    25. Landry Aqiloregha

      sinyoooo

    26. Aditya Dwicahya

      Pengen deh ketemu kakak peto

    27. Arianto MB

      SOSOK AYAH YANG SANGAT BAIKKKKKKKKK

    28. yurni Ajah

      Suka suka. Sehat terus keluarga the onsu

    29. yl csl

      sukses sllu buat kakak, ayah ruben ma bunda talia tania sht sllu ,bhgia bgt liht klrga ayah roben ,

    30. Miza Erny

      Hi ruben..sarwendah and family.. Suka sangat lihat u all satu family.. Bahagia sangat... Kalau lah dapat jumpa anda semua...seronoknya saya...love from 🇲🇾 Malaysia.. Saya orang Malaysia mesti susah nak jumpa u all kan...hmmmmm... 😔😔😔😔.. Love betrand and cici yang comel sangatttttt....❤️❤️

    31. Chakytita Pelechakytitapele

      Rambutnya Korea bangat

    32. aini alfiana

      Anak kesayangan netijen 2019😁

    33. Fanny Diti anggraini

      Terharu dengr suaranya🤩

    34. Ade Rani

      The best lah pokonyaaaaaa :")

    35. dwi kencana

      Aamiin...doa terbaik untuk famly de onsu & kaka 😍

    36. Candra Leo

      nga sinyo,lolly n gigi nga pd klo nga di dampingin org terdekat n tercinta

    37. awasyab page

      Bunda _nya_ santai bgt Ayah _nya_ hebat bgt Cici _nya_ jail bgt bontot _nya_ pasrah bgt Kaka _nya_ ngangenin bgt ♡ u the onsu

    38. sendy amiratih

      wow

    39. Ira Sinulingga

      Seneng bgt denger suaranya Bertrand..sampe diulangulang😍uhhhhhh... lovemoree betrandd😘😊

    40. ingamura bin ahmad

      Ahahaa.....ada team trending...team grecep..team anti Skype iklan...ada ada Bae...