SELAMAT ULANG TAHUN !! BELIIN NENEK IRO APARTEMEN MEWAH DI BEKASI !! NENEK PUNYA RUMAH SEKARANG !

1.3M 意见896

    =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)

    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================

    添加 4 天 前

    评论

    1. koro loke

      Giginya nenek dimana?

    2. Syarifah Radiyah

      Suka Bangeeeett ga sombong ga suka pamer2 barang branded SUKESES terus buat bapau and Kiano ❤❤❤❤❤❤❤❤😍😍😍😍😍😍😍😍

    3. Yati Nasa

      Baim Wong kelihatan bgt penyayang ,baik hati dam Tidak sombong Moga Dapat rejeki yg melimpah ...aamiin

    4. Nadia Intan Hapsari

      yaampun itu andra ya?

    5. RCB chanel

      Mendapatkan kebahagian dengan cara berbagi👍👍👍👍

    6. JM udin alafgani

      Sumpah nenek iroh d menit 10.21 ngajakin berantem 🤣🤣🤣, bisa ae ngomong enak buat ngabur. Wakwakwak...

    7. nur fadilah

      Pertama subriscribe chenel kka baik wktu dia ksi hadiah Sma kka Paula yg rumahnya di renovasi, subriscribe msi 500 ribuan. Pas naik 1 juta wktu bikin konten jdi orang gila. Sekarang sudah hampir 10 juta tidak memakan waktu yg lama. Hampir Setiap konten jga trending. Tdk salah Allah menitipkan rejekinya ke kk Baim orang yg tdk sombong mudah memberi. Semoga sehat selalu kka baim dan keluarga.

    8. Ponira Oktaviani

      Sehat terus ya Nenek, Bapau smoga selalu dalam lindungan Alloh dan rzq yg berlimpah serta barokah

    9. isdiah is

      Seneng banget klo liat artis kyak kluarga ms baim,gk smbong gk bnyak omg, keinginan dlm hatinya slalu trwujud ,kelak allah gantikan rumah di surga buat keluarga ms baim ,aamiinn,

    10. SUSANTI HIN OFFICIAL

      cnsel.info/video/shi-pin/k2OGhn_IZoSkiIE.html

    11. Fajar Radit

      Sehat selalu ya nenek semoga panjang umur

    12. kawuk kawuk

      Saya suka ba im wong mah udah ganteng gk sombong ama nenek saya salut sama bai im menperlakukan nenek dengan baik.. semoga rejekinya tambah lancar.. karna saya juga suka memperlakukan orang tua atoupun nenek sebaik baiknya.. semangat bang bai m

    13. Untung Warsito

      Woy Baim... gua sumpahin Rejeki lo tambah banyak im.. Salam dari Kalimantan Utara.

    14. Wellydefa Athoillah

      Siapa nenek Iroh aku kokgak ikutiberitanya

    15. AhmadT 045

      Mantap bosque...semoga Alloh memberikan keberkahan dan kesehatan panjang umur ..

    16. ehan m

      sekedar saran im, apartemen kurang pas buat nene yg perlu sosialisasi dg tetangga, lagian bulanan iuran akan mahal, walau mugkin baim yg biayai.

    17. Abda Rizky

      Bang baim semoga di mudahkan selalu rezeki nya ya bang baimm

    18. Mamah Dhika

      Kpan y punya rumah nyaman ... Gk pada bocor mo roboh pula...😭

    19. Yuli Astuti

      Masyaa Alloh...,buaik banget ce ms baim...,barokah rejekinya mas..

    20. Haqqi Dyom

      Luar biasa

    21. Fikri Khaikal

      Kak Baim kalok mau ngitung isi manggis dari bawah kak... Yg ada bentuk kayak bunga itu... Sukses selalu buat bakpau family

    22. Gk Tau

      Apakah ini sama dengan ria? 🤔 Semoga engga la yaa....

    23. S Hadi Sudibyo

      Semoga Sehat & Sukses Selalu Nenek Iroh, Kak Baim & Paula, Crew BosQue & Untuk Kita Semua Amiin Ya Robbal Alamin.....

    24. Goryoe Chong

      Paling demen liat si baim lucu bgt..mana royal, biar ditambah rejekinya yah baim 😊

    25. Fani Synergy

      Artis kaya ngk sombong hatinya seperti malaikat 👍👍

    26. Sherly Ndun

      💖💖💖💖💖😇😇😇😇😇😇

    27. Evi Septiani

      Tempat main ini mah, ternyata nenek iroh di komala lagoon. Semoga bisa ketemu nenek

    28. Hendra Hendra

      Masyaa Allah tabarakallah... Buat kak baim n kel.... Kk baim sudh menabung untuk hari akhirat.... Semoga Allah beri syurga diakhirat u kk baim n kel Aaamiin🙏🤩🤩😍😍

    29. Inces Della

      Om Baim main2 ke yogya lah sekalian bayarin uang kos saya hehe

    30. Muja Harahap

      Fastabiqul Khoirot 😁👍.

    31. gunadi iman

      Dan dia mau ambil apa aja yang dilihat nya terus diambil gak bayar apalagi nenek iro lagi nyari durian lagian nenek iro kan belum pernah ke apartment

    32. gunadi iman

      Kak sebenernya nenek nya jangan ditinggalin nanti pergi kemana mana terus nyasar Dan hilang gimana aku cuma kasih tau aja

    33. Hodijah Alaydrus

      Trending kannn

    34. Azhar Channel

      Ajg

    35. Anjar hermana

      Asyik nene d kasih apartemen.. Padahal nenek bukan siapa-siapa pk baim semoga pk baim sehat terus pnjang umur bnyak subscribers y yang bilang Aamiin dpet 2miliar besok.. 😅🙏🙏🙏🙏

    36. iful music

      Moga berkah selalu boos Qu

    37. Zahrotu Awaliah

      grand lagoon kemala bukan sii?

    38. P H

      Nenek iroh punya kluarga kandung gk sih ?

    39. hartini elvayra

      ❤️❤️❤️❤️

    40. Desi Lestari

      Kenapa ga dibeliin perum 36 biasa aja bisa bersosialisasi dia om baim

    41. IAH ZR

      Wawwww baim baik sekaliiiii😑 #demikonten

    42. Suryani Yani

      Senengnya jadi a baim bisa beliin rumah buat nenek iro walauu nenek iro bukan nenek kandung palagi kalo aku bisa senengin bapak ku yang sakit strusnya dah 30 thn ya allah bukakanlah rezeki ku yg halal berkah buat senengin bapakkuu yg dh renta aamiin..

    43. Siti Nur alam

      Assalamu Alaikum Kak Baim maukah menolong Mama aku disisa umurnya karena ajal kita ga pernah tau kapan datangnya?

    44. Auliana Anisa Putri

      Pantesan baim paula rejekinya ngalir terus ya. Mereka bisa banget buat bahagiain orang tua dan orang-orang yang membutuhkan. Makanya doa dari orang-orang tersebutlah yang juga bawa baim paula rejekinya ngalir terus kayak air keran nya tadi 😁

    45. Ira Adelia

      Kak baimmmmm salfok sama yg pakai kacamataaaa gemess bangetttt imuttt kali hahhha

    46. Sofyan Labib

      Banyak banyak besukur buat Baim semoga sehat selalu amiin

    47. kirana gacha

      Bekasi rumah aku

    48. Fatika Kumalalala

      Maaf aku baru nyimak. Sbnrnya nenek iroh itu siapa? Dan keluarganya dimana

    49. nirma kurrata a'yun kurrata

      Kak bikin dong ngevelok dama kucing kakak dong plis

    50. Dinni Fadilah

      Neeek, sehat terus yaaa! Kalo liat nenek, aku keinget nenek aku soalnya nenek mirip banget sama nenek ku. Semoga aku bisa ketemu sama nenek yaa, seenggaknya buat ngobatin rasa kangenku ke nenek aku

    51. Sri Nawangsih

      Bukan sirik yaaa sesuatu yg mustahil memang telah terjdi....pdhal Mak Iroh bkn siapa2 nya..

    52. evy hera

      Wah bang baim kpn nih ke Lagoon 😆

    53. Razer Duarr

      Salut aku sama ka baim 😍😘😘

    54. instagramku masipoooh

      Aku beliin juga dong mas baim... Aku sebentar lagi mau ultah loh maret tanggal 12 ...

    55. Wahyudi Anwar

      Mantab om

    56. sulis tyaningsih

      Hah sama kek aku ultahnya selamat ya nek

    57. Nayyara Official

      😘😘

    58. Sophia Sophia

      Harga berapa klo jual /sewa?

    59. putri denisa

      Hhhhhhhh bang baim salah mobil melulu

    60. Hafizah Irfiyah

      Bosque boleh tanya gak? Kameramen yg cwek tu sapa ya nama nya?