SABYAN - AISYAH ISTRI RASULULLAH | COVER

SABYAN

82M 意见19 682

    Assalamualaikum wr. wb.
    Alhamdulillah hari ini Sabyan upload video cover lagu yang berjudul Aisyah Istri Rasulullah.
    Terima kasih banyak terus mendukung Sabyan sampai hari ini.
    Doakan kami agar terus berkarya untuk indonesia !
    Terus Berkarya walaupun dirumahaja :)
    Salam sahabat !
    Wassalamualaikum wr. wb.
    Original Song by Projector Band
    Adaptasi Lirik by Hasbi Haji Muh Ali (Mr Bie)
    Dengarkan juga di Langit Musik : www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120324507
    Follow instagram Sabyan Gambus
    sabyan_gambus
    Sabyan :
    Vocal : Nissa
    Keyboard : Ayus
    Perkusi : Kamal
    Music Producer : Yeru @yu_yeru
    Mixing & Mastering : My production
    Music performed by : Sabyan
    Additional musician : Yepi Hendra Maya
    Video by Sabyan Multimedia!
    Cameraman main : Fandi @fandy_1288
    Editor Video : Dawan @dawanrzk
    Dukung kami selalu dengan like, koment, dan subscribe terima kasih
    Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
    ☎ 021-22321217
    Manager : 081284950528

    添加 2 个月 前

    评论

    1. rangga putra

      Sabyan kamu rajin bikin lagu Aisya kapan bikiiiin lagu Aisya lagunya sabyan sudah sholat setiap hari

    2. rangga putra

      Sabya kamu raji bikin lagu Aisya setiap bikin lagu Aisya kapan bikin lagi

      1. Kamalia Lia

        Buka aja di Chanel Sabyan banyak lagu baru2 di keluarkan , selain Aisyah..

    3. Eone Lee Peace

      Semoga sukses terus ya

    4. Ade nurlina

      👏👏🙌👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🤗😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭👏👏👏👏👏👏👏👏👏

    5. vian vian

      Aku pengen banget jadi artis berhijab kaya kakak sabyan

    6. Aura Mamah Aura

      So sweet

    7. Angel Azriel

      hahahahaha

    8. dasar enam dua

      berasa nonton film di bioskop musiknya..keren

    9. Rini Fibriyanti

      Masya Allah...sukaaaakk..

    10. Eri Risna

      Ya Rossul

    11. Mbah Paijo

      Gu

    12. Sitti Itti

      R

    13. malfa savoring

      Bagus sekali. Sabian. Nyanyi nya👍👍👍👍👍

    14. Nur Aeni

      alga

    15. Fuad Efendi

      Bagusss😗😗

    16. Buldin Tompo

      Yang pengen ketemu Nissa sabyan like yang tidak mau abaikan saja . Kalau saya mah mau juga ketemu Nissa sabyan

    17. citra zahra

      Masya Alloh

    18. Kholifah Olif

      Aku suka banget sama sabyan lagunya enak enak

    19. Ngasiem Iyo

      Merdu banget suara kak sabyan

    20. Yanti Fa

      Poko,ee ra onok bosene kanggo lagu ini reeekkk 👍👍👍

    21. Hamdan Djuarsa

      Bogor hadir

    22. nasyid projek

      Saidatina Aisyah yang sebenar.. cnsel.info/video/shi-pin/daOemoDPfn2DgJs.html

    23. Mahbub Baharuddin

      🤩😍🦄🏵🍇🍬🍭♥️🏩🧼🔴

    24. Nansi Padang

      agnes🥺😪

    25. Mita Swandarta

      Keren banget ya alloh

    26. JJ-Jr TV

      Masya Allah, sungguh romantis cinta Rasul dan istrinya Aisyah

    27. Amel Syah

      Teifsfoydsp😍😘🤩

    28. Sindi Sari

      Seneng deh dngr kish didlm ny..kish siti aisyah😙

    29. raisa Fazia

      Bagu nyanyi nisa sabyan

    30. irza humaira

      Saya mohon hapus lagu ini dari dunia

    31. Rema Safitri

      Enak menyentuh hati

    32. Dacep Priatna

      Terharu,,,,

    33. Titik Mukaromah

      ❤️❤️😍😍🤩🤩

    34. Fira Wati

      Masya Allah kak Sabyan merdu banget 😍😍😍😍😍😍❤️😘

    35. Yani Nuraeni

      Bagus nyanyi nya

    36. lembagapengusahapp kotabekasi

      Masha ALLAH👍💖😘

    37. ARIE SUNANDAR

      L

    38. Nadira Sweet

      Zatffgimi ada 🎹

    39. Ganjel Jelambar

      👍

    40. ABDUL HADI WAHAB

      Bikin air mata menetes

    41. Yunia Pratiwi

      bagus ya

    42. Mas Andi Lawalata

      Masya Allah merdu sekali semoga sabyan masuk surga ya Allah👌👍

    43. Made Mawiani

      Hai. Kaka

    44. Cemara 2019

      Merdu banget

    45. Redmi 5a

      Hy

    46. sahabat ukulele

      Ayo tonton juga Aisyah Istri Rasulullah disini = cnsel.info/video/shi-pin/p3hsg5G3o6x_qWA.html Bikin adem Masya Allah Semoga yang nonton diberikan keselamatan di dunia maupun Akhirat Aamiin

    47. Mila seruni

      Kak aja rain aku dong

    48. Whole Gram Official

      cantik sabyan itu

    49. Kushartik Kushartik

      Merdu

    50. Yakhin Simanjuntak

      Saya orang italy,, saya suka sabyan..

    51. Maskur Engkur

      Enak banget

    52. Agung Mulehadin

      Komentar lagi dong

    53. Fathan Ghathfan Yudin

      😭👏👌✋✌

    54. Galeri Musik01

      Si muhammad tolol aja mati diracuni Aisyah. Lagunya gk sesuai taik!!! Islam goblog

      1. Muhammad Farel

        Semoga lu dpt hidayah dari Allah Swt dan terbuka kebenaran atas lu ttg Baginda Rasulullah Saw dan Sayyidah Aisyah R.A

      2. SitiTinaAyu Astharini

        Lu kali yg TOLOL.. Ngapain ngurusin agama gw lu ...jgn bikin malu agama lu sendiri dgn kelakuan lu.."Untukmu Agamamu, Untukku Agamaku".. hus sana pergi...

      3. Sultan Ayughi

        Lu dapat sumbernya dari mana? Mana mungkin istrinya membunuh suaminya. Jangan" lu non muslim ya?

    55. R_ Fauzan

      Aurel. Cantik

    56. Jajang Ardiyansyah

      Allahhumma soli ala sayyidina Muhammad Masyaa Allah Barrakallah Nissa & semua team Sabyan smoga sehat sellu Aamiin

    57. Desi Juhriah

      aku seneng banget sama lagu ini.. Hasil Gubahan dari lagu viral Aisyah.. Covernya juga bagus bangeeeetzz... cnsel.info/video/shi-pin/o6WtgV-vm4dgjaM.html ☆☆☆☆☆ five stars

    58. Faridah Dali

      mix sabahan

    59. Sikin kin

      Sungguh...keren , Sangat terharu dengerin nya...

    60. Miss No Name

      If this is the cover then who sang original?

      1. Gizan Putra

        cnsel.info/video/shi-pin/gGeWg3asiGR0iZs.html

    61. wandy 07

      Hy kk

    62. KOREAN UNNIMIN

      Saya orang korea.. sangat manis suara dia... lagu bestnya...❤

    63. Bli Kasep Krishna

      Sampe tak jadiin story di profile IG Bli Kasep

    64. Bli Kasep Krishna

      Suka bgt sama lagu ini, semua yg covein lagu ini enak2 suaranya, BK ada video seru jg,

    65. Yosi Indriyanti

      Aq Nge-FANS bangettt... Selalu menunggu video berikutnya.. VERY GOOD.

    66. anissa eka rahmawati rahmawati

      Ka nisa makin dewasa semoga makin solehah ya ka makin lama makin cantik dan suaranya makin merdu masyaallah debest deh buat ka nisa sabyan

    67. edy Edy

      Adem dengar nisa sabyan

    68. Achmad Eka.S

      Masya Allah bagus Nyaaaa

    69. beki suseno

      Nisabyan cara bisa vidio coll atau televon

    70. Yuli Manis

      Bagus banget

    71. Aida Shuhana Mohamad

      Sedap Nye suaree

    72. maria maria

      Seorang wanita direkam dan dipamerkan seperti ini, maaf sebelumnya mba, apakah mba Nissa tidak menyadari diluaran sana banyak terjadi penghinaan terhadap Rosull kita Muhammad, mereka yang tidak mengenal betul Nabi kita bahkan membencinya telah mencaci maki nabi Muhammad, bukan hanya itu, liriknya pun banyak menimbulkan rasa tidak nyaman bagi sebagian umat Islam, lalu kenapa mba Nissa ikut mengcover dan memboomingkan lagu ini, menurut pendapat saya, sebagai musisi cover lagu islami, mba Nissa seharusnya lebih bijak dalam mengcover lagu. apakah mba Nissa tidak menyadari, ini namanya zina mata, mereka dengan bebasnya memandangi dan menikmati kecantikan paras mba Nissa, memang wajah bukanlah aurat wanita tetapi dengan seperti ini, anda telah menggambarkan seolah-olah anda itu Aisyah, hal ini lebih banyak menimbulkan mudharat. Nabi Muhammad yang terus dicela dan anda yang mendapat banyak viewers, semoga anda bisa menerima masukan dari saya

      1. maria maria

        @Hawick Chriswanto kalau begitu brrt anda belum bisa move on, memang hal itu sudah terjadi dari dulu, tapi bukan berarti kita senak enaknya mengcover lagu tersebut tanpa memikirkan dampaknya, jangan mentang-mentang sudah ada yang menghina Rasulullah dari dulu jauh sebelum ada lagu tersebut, justru dengan lagu tersebut akan menambah jumlah orang yang menghina Rasulullah apalagi jika sampai membuat orang lain murtad, lagu ini dapat memancing mereka yang membenci nabi Muhammad dan memanfaatkan hal ini untuk menebarkan kebenciannya. Kita tahu maksud sabyan baik ingin menyampaikan pesan lewat lagu tersebut, tapi alangkah lebih baiknya lebih bijak lagi dalam mengcover lagu seperti contohnya menggubah liriknya menjadi lebih sopan tidak menggambarkan sifat jasad siti Aisyah, dll, asal anda paham menyebut nama Aisyah saja itu tidak pantas, andaikata ada seorang pemuda memanggil ibu anda hanya dengan namanya saja, apakah di indra pendengaran pantas, dan pastinya pun anda tidak akan terima, lah ini ibunda kita semua umat muslim

      2. Hawick Chriswanto

        Dari dahulu Rasulullah yang sudah jelas-jelas mengajak umat kepada kebaikan tetap saja banyak yang memusuhinya, membencinya, dan juga menghujatnya. Ada atau tidak ada lagu ini, sampai kini dan seterusnya akan selalu ada yang membencinya, tidak menyukainya. Jadi kurang tepatlah kalau lantas menganggap lagu ini yang menjadi gara-gara atau kambing hitam untuk itu.

    73. whynurull

      Yang dislike ada masalah apa si

    74. Aulia Basyr

      Sip

    75. Ana Apriliani

      Bgus banget

    76. Sugeng Riyadi

      Hai ka sabyan

    77. Sugeng Riyadi

      Bagus

      1. Sugeng Riyadi

        Hai ka

      2. Sugeng Riyadi

        Hai ka sabyan suaranya bagus Baer❤️❤️❤️

      3. Sugeng Riyadi

        Maaf kA

    78. April Putri

      Istri rasul

    79. Ajay Jore

      Nissa sabyan suaranya bagus banget sih💖💖💖

    80. habibah Bibah

      M