RUMAH TERSANGKA DIDATENGIN BAIM..SUPAYA SEMUA CLEAR..

3.6M 意见2 280

    =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)

    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================

    添加 2 个月 前

    评论

    1. Yeni Agustina

      astahgfirullah...brantakan banget rumahnya

    2. babeh nanto

      Bosku sy pengen ketemu sm Bosqu

    3. Adit Kurniawan

      Siap jdi supir mas baim dan keluarga sya mas,089605879432 ni no kontak sya lgi butuh kerjaan ni mas baim

    4. petani jalanan

      Saya paling suka nonton chanel ini thebest mas baim,, 🙏🙏🙏

    5. mila liu fei

      itu rumah wlaupn kecil klo org'y g jrok dn rajin pst brsih

    6. Rivaa Yaelah

      Saya pengen jadi editornya bang Baim:v bingung menata hidup kalo yatim piatu. Tapi tetep semangat deh semua ku jalani.

    7. DKI ROOTER

      Jasa saluran pipa mampet tampa bongkar bergaransi 1 bulan melayani Jabodetabek, hub,081372508178,081382281995 , Mengatasi Kamar mandi mampet Closed mampet Urinoir mampet Buttup mampet Talang air hujan mampet, Bos q kalau ada yg mampet saluran di rumah hub kita aja bos q,

    8. Alex Cahyono

      Moga lahiran lancar bang

    9. Eva Suchantie

      Mas baim dn mb paula klo bs bantu beliin hamzah rmh tipe 21 atau 36 biar hamzah nyicil tp diringanin cicilannya kasihan jg sh klo lihat anak nya byk😊... Smoga sukses acara nya y bosqyuuu dkk... biar pahala nya jg tmbh byk terus y... Barakallah...🙏👍👍 "salam buat si momo empus yg ganteng😍... klo ada anaknya sm ky si momo mau dong, Sk ekornya momo keren😊... "Maklum cat lover😊😁😁

    10. imarahmawati ima

      Enak ya kerja dgn baim org ya baik dan dermawan

    11. Fuad Andro

      Mesin cuci kali, ada ga itu, buat ngeringanin kerjaan istri yg lg mual2

    12. Eko Prasetyo

      Baim dermawan, gk suka pamer harta, galmour kek yg lain

    13. farid gunawan97

      Mantap bosqiu

    14. joe alex

      Orang yg baik di dunia ini banyak banget, tpi orang yg mulia yg bisa memaafkan orang lain dengan tulus ihklas sangat jarang sekali, jadi maafkan lah hamjah dengan tulus ihklas dan jangan bilang lagi teroris dan maling. Walau pun cuman bercanda.

    15. Siti Lailatul munawarah

      16:22 hamzah antar ikhlas dan tidak pas nerima uang 2000an segepok

    16. Nenty 01

      Semoga sehat terus dan panjang umur yaa bosqu dan keluarga,dan tambah lancar rezeki nyaa aminnnn

    17. Siti Lailatul munawarah

      Yeehh om baim ngga pake helmm,. Hayuuu

    18. irwan DP74

      Enak bgt ya jadi anak buahnya artis hehehehehe

    19. Syahid Habib

      Maa syaa Allah

    20. M Safrizal Safrizal

      mantap. terus berbagi om baim rezeki nya selalu lancar sehat selalu keluarga besar om baim.

    21. BOCIL GAMING

      Bang grebek rumah yutuber free fire frontal gaming plis

    22. FICKY D.r

      hati Bang Baim sangat mulia😇 semoga bang Baim juga dimuliakan oleh Allah SWT 😇🙂

    23. Bang Wahyu Capcipcup

      Kucing nya lucu" bang Baim jadi pengen melihara kucing Ras😁

    24. Rizky Arbani

      Semoga bisa kerja sama mas Baim asli butuh banget kerjaan

    25. GUSH HUNTER

      Bang baim ini saran aja kalo bang baim jalan dengan memakai kendaraan/motor tolong memakai helm supaya bang baim selamat di perjalanan💯

    26. Sariyana Somorejo

      Rumahnya kok berantakan baget.

    27. Machil Ocra

      Hahaha polos amat si hamzah wktu dikasih uang 2000an😂😂

    28. Agus Yuda

      @masbaim Klo mao renovasi rumah sama bapak saya ajah .. Dijamin puas hasilnya jujur ramah dan baik hati

    29. Heri Heri One Boy

      Bos baim buat lah chener kat aceh skli..

    30. Muhammad Margani

      Dari awal bkim channel sampe sekarang , trus stay bikin senyum2 bahagia sendiri karna selalu berbuat baik ,

    31. SOFYAN LOL

      Om baim bikin konten ngprank Raimas ambarita dong..hehehe

    32. Sumarni Marni

      Mas baim aku kalau ketu prngen kerja di mas baim....😃

    33. Bay sri ningrum

      Ass.... Baim sehat selalu ya

    34. NgawuR ChaneL

      Ini bisa di ambil contoh. Bahwasanya ny tidak boleh dendam kpd orang yg pernah membuat kita marah.

    35. Roro Lawang sewu

      Bang saya x Hongkong 8th loh 😁 pingin Lo daftar kerja di rumah bang baim ,saya bisa masak masakan ala chainise Lo bang 😁hehe

    36. Surya Ramadan

      Ya Allah begitu baiknya... Mas Baim SM Hamzah... Tp lu berkhianat zah

    37. Gunungkidul TV

      😊😊😊

    38. Indranguyen jeet

      Om baim aku pengen kerja di tempat mu ..bidang apa aja deh yang penting halal

    39. Cikal Band

      Mas baim saya bisa pak gantiin hamzah insyaallah, semoga dibaca yaallah biar bisa diikutin kerja sama mas baim.

    40. A' Robin098

      Trs untuk sllu berdekah, Dan brjakat kpda orng yg hak dn lyak mnrima nya,kepda 8 golongn

    41. newbie games

      Semoga ad rezeki main ke sana mau main sm kucing ny aj sih heheh

    42. newbie games

      Kucing nya lucu banget

    43. Isnatun Isnatun

      Kirain maling beneran jangan sebut maling2 lagi dong bosque biar gak ggal faham okay hehhe

    44. Aidil Ramadhan

      Aku cinta bosque 💞😘😘😘

    45. Febri Ragiel

      nenek semoga panjang umur sehat selalu ya,,,,jagan lupa nenek sholat 5 waktu nya,,,,kesehatan nya nenek dijaga disana

    46. Kepo Irawan

      Manteb bang baim ..buat semangat aja nih bang baim., kapan bisa ktmu bang baim .ya ..mimpi kaya nya

    47. Padli Sangkof

      Baim wong berhati superrrrrr mulia manusia di sayang ALLAH

    48. Punto Dewo

      Nonton pertama, Ampe habiss... Mantab

    49. hamzah muhammad

      Hahahha ngakak bossssssss

    50. yer ti

      Alhamdulillah.. Baim dikelilingi orang2 yang ikhlas..ditanyain butuh apa..jawabnya ngga butuh apa2 sih..kadang bahagia itu tdk butuh barang mewah.. Yang penting kebersamaan dgn keluarga.

    51. Ratna haryati

      Ada lowongan kj ta jadi pembantu umah bole

    52. Yusuf

      mata nya bonyok apa kurang tidur ngkk gua🤣

    53. Warsito DH

      positiv bikin orng senang

    54. Siti Kosmah

      Om Baim mau nanya rumahnya dimana🏘️

    55. Eva Maria

      Baik banget baim

    56. untung setyo

      Maz baim Hamzah jarang nonggol kemana maz baim

    57. EAST OCEAN CHANEL

      Buat baik truk ka baim.... Supya berkat banyak... Oke slam dari tanah Timor.... Nice ka baim

    58. Arif Hidayat

      Kasih rumah mas baim orangnya jujur apa adanya

    59. Dian Tattoo

      Pak. Saya mau lamar kerjaan barang kali ada buat saya. .saya butuh pekerjaan

    60. Acheng Halilintar

      ,editannya bagus bgt bgt bgt