Masya Allah Serasi Banget!! Syakir Daulay Feat Adiba "Bidadari Surga" - Ramadan di Rumah Saja

Indosiar

Indosiar

2.6M 意见411

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

    添加 11 天 前

    评论

    1. SUPRIH

      Bikin mewek😂😂😂😂😢😢😢

    2. Siti Sumiatun

      Yg kyk gini ni yg pnts di trending , ga yg gimick2 tp di elu2kan dan trending ga gn

    3. OPINI ISLAM Channel

      Good job, enak dengernya, enak liatnya ... Untuk yg ingin mendapatkan info2 dan opini2 tentang Islam dari para ulama guru2 kita, mampir and subscribe channel dakwah gue ya ... .

    4. Galuh Galuh

      Ngak bisa bayangin perasaan ummi pipik dgr lagu ini. Uje nyayi lagu ini khusus untuk istrinya, berharap kalau istri nya bidadari surga, tapi sayang istri nya udah nikah lgi, jdi gak bisa ketemu istrinya di syurga..

    5. J R

      Adiba n Syakir suara nya enak bgt d dgr,mrka juga Sling menjaga pandangan

    6. Siti Rohana

      Aku pernah liat itu di televisi bagus banget

    7. azhara_937 azhara

      Masya allah merdi sekali suaranya 💞

    8. mr.blank firdaus

      Lypsing

    9. Tohirin Sanmiharja (UTS)

      super kerenn.... subhanallah..... request lagu ini dong: cnsel.info/video/shi-pin/p5OIdZnMemt8h2A.html

    10. Tuti Jenong

      Adem

    11. risky rahmadhan

      INI ZAMAN SEKARANG

    12. nur lhysa

      💕

    13. Anita Faizah 18-073

      Aku merinding dengernya

    14. Yayuk Pujilestari

      Anak uje 👍👍

    15. Angga Hsg

      Lipsing

    16. Dewi Rahayu

      Tp gaseru klo cmn lipsing:(

    17. Umi Minah

      Masya allah udah seminggu lebih masih trending keren banget👍👍

    18. Isi Puisi Chintya

      Keren banget

    19. Pusphitasyy

      Sayang lipsinc

    20. Doni Permadi

      Masya Allah biasa² aja

    21. Infinix lazada

      Kenapa lipsing?

    22. Kolman Ali S

      Walaupun telah tiada Tp senandung lagumu tdk akn pernah hilang dan akn sllu di ingat ....dan kami kenang Semoga di tmot yg layak di sisi.nya Buat ustad uje... Mengenangmu Daei senandung syair lagu BIDADARI SYURGAKU

    23. aulia mandala

      Aku rindu alm ustadz Uj 😓

    24. Ajat Zone

      Judulnya berlebihan

    25. Zaki27 Surahman

      Aku suka lagu ini zaki surahman

    26. Ajumma Sun

      Biasa aja sprt yg lainya.

    27. lidia karsawani

      Nice

    28. DAPUR ANAK KOST

      Oh Lypsinc Ternyata, Kirain Live.. But, Keren Sih

    29. Rita Lestari

      Subhanallah,,

    30. Febri Walpajri

      Trending dimana2,good luck😇

    31. OH aja

      heran gw nyanyi lipsing ae kok bisa trending

    32. King Hakimi

      😂😂😂😂😂😂

    33. Tri Yani

      Kok ngeblur yaa,tpi buat mereka semoga sukses dunia akhirat amiin🤲🤲 😇 😇

    34. BEKELET GAMING

      lipsync nyata bener kelihatan 😏

    35. siti nurul

      Ini lipsing ya?

    36. Yes8 - 7Bet Official

      Cewek baju merah : cnsel.info/video/shi-pin/a5yipYO0g2WWgp8.html

    37. The Rilis

      cnsel.info/video/shi-pin/ppuJdaecX5V8p2Q.html

    38. Telkom Sesel1

      Nyanyi nya ringan di kuping, gk meletup meletup, keren, yg sama like

    39. devito corner

      apa masih ada kah malaikat surga di jaman seperti ini?..smoga

    40. della apriyanti

      Keren dah seminggu masih trending aja

    41. Rusdi Anto

      Massa Alloh bagusnya merdu suaranya

    42. Resi Amelia

      Bismillah, suka banget liat mereka berdua

    43. Pasha Steward Putra

      keren banget duetnya, kapan ya Pasha bisa kayak gitu?

    44. Broken Heart

      Lipsync gak sih?

    45. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

      Ya allah.... rindu uje... ᬩ᭄ᬮᬶᬫ᭄ᬩᬶᬂ

    46. Muhammad Ismail

      Lihat adinda adiba sudah terkesan Lihat almarhum ujee jadi halu .. kangen ceramah beliau yang dingin di hati 😢😢

    47. wuri handayani

      I love my Indonesian😘😘😘

    48. Saanah Rosianah

      Subhanalloh zakir suara y mirip bgt uje,& adiba juga subhanalloh ternyata suara y bgs bgt

    49. Ikram Wantiro

      Masa allah

    50. Ragatunjung CHANEL

      CUMA BISA UCAPKAN MANTAP

    51. adek Alifauzi

      Setiap dengar lagu ini air mataku menetes terus tidak terbendung

    52. riani febriani

      Kangen sama bapakku yang di Padang sudah almarhum

    53. Azhary Syahputra

      Lipsync nya harusnyaa belajar dulu😁

    54. des wulan.

      Denger suaranya kak syakir kayaknya hampir sama suaranya alm ust.uje

    55. Syahrul Gunawan

      cnsel.info/video/shi-pin/p4qoe5G6Zp6GeGQ.html jangan lupa like teman² buat tugas kuliah 🙏

    56. MEYFA AL-ASWA

      Keren kak adiba dan kak syakir good joob😁

    57. Rafa Official

      cnsel.info/video/shi-pin/g6CBlaybmqNlhoU.html wow

    58. yuyun wahyuni

      BPK Ruslan Pahlawan Semoga Sehat selalu tambah Sabar nya semoga di berikan kemudahan dalam menghadapi Masalah cepat selesai Aamiin YRA

    59. Dina maryani

      Pengen banget aku Bisa jadi artis tpi aku gx bsa daftar nya😥Nyanyinya terus gx ada yg ngedaftarin.

    60. Devie

      Adem gitu dengernya :))

    61. Toys & Trendy Colours

      🤗🤗

    62. Firda Aulia

      Cocok bnget

    63. Atik Shehatul

      udah pecah nih konser bagus bat suaranya subbahanallah

    64. Big Maroon

      Cocok bngtt

    65. mutiara cc

      itu lipsing ya?

    66. Baiq Adisaa Lestilovers_

      Lestyy dongg min

    67. Dalilah Ila

      Cocok banget plis ngelamar

    68. Channel Enjoy

      Mantap 👍

    69. Ahmad Budiyanto

      Mayaaallah cocok banget sih

    70. stevanus law

      semoga berjodoh Aamiin

    71. Fachmi Idris

      lipsing njirrrr

    72. Mutaharotin Mutahatotin

      INDOSIAR TLG KPN2 UNDANG SYAKIR DAN ADIBA LAGI YA

    73. Mutaharotin Mutahatotin

      COCOK BANGET

    74. Nafeeza Bulgahturriziqi

      Bgs terharu

    75. Orang B aja

      Netizen apa2 kok di jodohin?

    76. Septian Yoga

      Lipsync cok ini

    77. Arya Nabil Channel

      cnsel.info/video/shi-pin/daNig4jVaZF8gJs.html Alyssa dezek lagu untuk kamu remix

    78. Buodo amat

      Maap, ini ketauan banget lipsingnya, terlihat dari gerak bibir sama pengambilan nafasnya ko bisa sempurna banget, jadi saya komen karena rekamananya mantull

    79. Herry Marxsan

      Lretta❤

    80. Valia Zahro

      Masaallah serasih banget sih 😊😊😊😊