BETRAND PETO PUTRA ONSU - DERITAKU (Official Music Video)

15M 意见17 017

    Judul : DERITAKU
    Penyanyi : Betrand Peto Putra Onsu
    Ciptaan : Ferdy Peto
    Sutradara : Ruben Onsu & Jordi Onsu

    Musik DERITAKU by Tengku Shafick
    Pengarah Gaya Thalia : Sarwendah
    * * * * * * * * * *
    Credit Title :
    General Manager Oprational MOP : Terry Soe
    Head Of Production MOP : Akhmad Ponco Adi
    Head Of Facilities MOP : Lutfy Kahar
    Producer : Aries Tanjung
    Creative Content : Reynaldi Bermundo
    Creative Property : Meita Nurul Fajra
    Production Assistant : Norma Yudiningrum
    Cameraman : Lutfy Kahar • Dimas Isnain Harseno • Ridi Bachtiar
    Editor : Ade Yusuf Iskandar
    Lightingman : Rozaqro
    UPM : Shony Marida Angriawan
    Talent Coordinator : Desty
    Make Up & Hair Do : Abank & Oca, Bibi Nonie
    Wardrobe & Stylist : Benjamin Bandel & Dino Miliano
    Still Photo & Pilot Drone : Fadjar Sikado
    Thanks To :

    - Allah SWT
    - Management Ruben Onsu & Ekomando
    - Bento X Bensu Seluruh Indonesia
    - MOP Lovers
    - Subscribers MOP
    - Semua yang mensupport MOP
    Dan Semua yang teribat dalam Video Klip Ini
    * * * * * * * * * *
    Lirik :
    DERITAKU
    Bila ku ingat kembali masa lalu ku
    Betapa sakitnya hatiku
    Kehilangan kasih dan sayang
    Kulewati hari hari ku dengan mencari nafkah
    Demi sesuap nasi ku bekerja keras
    Tuk bertahan hidup
    Saat ini ku hirup kebebasan dari segala derita ku
    Tuntunlah aku Tuhan
    Jagalah aku
    Kupasrahkan hidupku kepadaMu
    Kulewati hari hari ku dengan mencari nafkah
    Demi sesuap nasi ku bekerja keras
    Tuk bertahan hidup

    Saat ini ku hirup kebebasan dari segala derita ku
    Tuntunlah aku Tuhan
    Jagalah aku
    Kupasrahkan hidupku kepadaMu
    O .. o.. o..
    Saat ini ku hirup kebebasan dari segala derita ku
    O .. O.. O..
    Tuntunlah aku Tuhan
    Jagalah aku
    Kupasrahkan hidupku kepadaMu
    O .. O.. O..
    Tuntunlah aku Tuhan (Tuntunlah aku Tuhan)
    O .. O.. O..
    Kupasrahkan hidupku kepadaMu
    Ku bekerja demi sekolahku
    Kubernyanyi tuk bertahan hidup
    Jauhkan lah deritaku
    U .. U.. U..
    Jauhkan lah deritaku

    添加 个月 前

    评论

    1. Rahmi ai

      Sekarang lagunya ngebeat dong... Rencananya kan 2 lagu.. Yg satunya lagi kakak sendiri yg bikin.... Terbaik

    2. Rahmi ai

      6 hari lagi... Lagu barunya kakak.. Yg ini juga masih di hati...

    3. Sri Wahyuni Al-Nur

      😢😢😢

    4. Nabil Dara

      Nangiiiisss w 😭😭😭😭😭😭

    5. Habib Sewang

      😭😭😭

    6. Karni Karin

      Yang bilang fidio nya bagus like ya

    7. Puspa Anjani

      Lagunya bikin sedih 😭😭😭😭😭suara Betrand bagus 😃😃

    8. Novi Ag

      Sedih banget MV nya

    9. jajang nurjaman

      mantap

    10. Faren Riskiant

      Yg dislike, hati sudah hitam

    11. audrey joseph

      this song is so touching and meaningful.. tetap maju Onsu Family. Salam dari fans dari SARAWAK, MALAYSIA.

    12. Yazid Bustomi

      Bento.x.bensu

    13. Rafisqi Alfarezi

      Like nangis terus

    14. Miguel Alfredo

      Gw mau nangis

    15. Nayla Putri

      😢😢😭😭😭😭

    16. Malla Aqilla

      Aku lagi nonton seperti kisah sungguhan😭😭😭😭😭

    17. Dewihar 33

      😭😭😭😭😭ikut nangis aku

    18. Ghezlan Naqyu

      Sedih,,mengingat masa kecilku😭👍🥰

    19. San Witak

      Mantab bet

    20. Tari Putra

      Kedoya Jakarta kebutuhan akan profesional dan ada yang punya nenek yang punya nama besar yang pernah terjadi empat macam dan jenis pendidikan tertentu untuk ada cuk

    21. Putri Sulfiana

      Aku sampai menangis melihat seperti ini sukseslah terus betrand dan tahalia 😢😢😢😢

    22. Anhi ndut Ani

      Teman2

    23. Anhi ndut Ani

      Kalau suka like ya 😢😢😢

    24. Anhi ndut Ani

      Ternyata begitu ya kalo enga ada orang tua 😢😢😢😢

    25. Risa Febriana

      Sedih banget kak

    26. forever love

      25 JAN 14,952,332 views salkomsel nuur

    27. Nigina Nigina

      Sedihh😭

    28. Mutiara Cell

      Sama kaya aku ditinggal ibu😭😭😭😢😢😢

    29. Dewi Hastuti

      Aku suka sekali sama betrand peto dan thalia yang satu ganteng yang satu lagi cantik Jangan lupa like

    30. wesly sirenden

      Singgel berikutnya " jaga perasaan" 2020

    31. Riki Radu

      Yg lagi nonton betran putra onsu,.. Mna likex?

    32. Nurhalima Tanjung

      Cici masih kecil tapi actingnya jagoooo banget ...

    33. Hermi Sihotang

      make me cry 😢

    34. Ellen 95

      Januari 2020.. kembali kesini

    35. Ellen 95

      Selalu sedih klo nontn vc deritakuuu

    36. Helena Baru

      Cusss... nontn lagiii, sbelum vc trbaru kk mluncur ehheh

    37. Rizky Mbulletz

      Waww😭😭

    38. devita yulianti

      Yng msh nonton bulan januari 2020?

    39. Farida Poerwono

      Kok item kulitnya

    40. Ari Ganteng

      Januari 2020

    41. edoysusilo sby

      Jadi sedih

    42. dewi derin

      😂 😂 😂 😂 😂 😂 😂

    43. Nana Mardiana

      ddduzmattputrilbuaya

    44. Tata Mindak

      Singgah lagi, ngga ada bosanya aku nonton vc ini

    45. Tina Rahayu

      Aduh..lagunya dan vidio klipnya bagus banget dan luar biasa👍 I love betran peto heserta keluarga. Semoga selalu di lindungi beserta keluarga

    46. Meyvarani Huana putri

      Duhhh jadi sedih😭😭

    47. Erfina Butarbutar

      Baru Ngefans sama mu betran.. GBU😇😇

    48. norul huda

      Keren bgt😍

    49. Xiaomi SN

      Cerita nya sedih kali

    50. Muhd Izzuan 76

      To survive

    51. Ririn Wulandary

      😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💔💔💔💔

    52. nur aeni

      bikinin film cici dan kka pasti ini seru

    53. Mukyanti Alkhalifa

      23 1 2020 nonton lg

    54. Ynsng _

      Iloveeee you kakak cici

    55. Bustomi Husni

      Kakak lagunya kesukaan

    56. Leni Pical

      😭😭

    57. dhee whyy

      Bagus banget

    58. Diah Maharani

      😭😭😭😭😭