Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

  • 101
  • 6

评论

  1. akhmad nasukha

    Puterin dilwale dulhania le jayange dong

  2. Susi Lestari

    Iya bener ngga usah percaya sma ramalan2.musrik kan namanya..

  3. SIENG CHANEL STEEL INSTALLATION

    Hadirrr Kangennnn

  4. VIONNA CHANNEL

    Komen pertama like ke 2

  5. Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin de rara idolaku smoga seht sllu beserta ibundanya dan adiknya amiiiin

  6. Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin de rara idolaku smoga seht sllu beserta ibundanya dan adiknya amiiiin

  7. 千卂丨乙.

    Arema Yo opo iku🤭😛😛

  8. Sumini Mini

    Alfatiha Semoga Pak dhe Didi kempot Tenang di Surga Allah Swt Aamiin.

  9. Seni hadiawati

    memang kalian berdua saling melengkapi, kalau ndk ada satu hampa, sengsara, derita, syair lagu itu sdh mewakili

  10. Juliandy Kanata

    CMON, KLO DRAKOR JANGAN DI DUBBING LAH! KITA BUKAN ANAK KECIL YG GAK BISA BACA TULISAN! KLO FILM KARTUN LU DUBBING GAK MASALAH DEH, INI DRAKOR, GMN MAU DAPET FEEL NYA KLO DI DUBBING??? MOHON DENGERIN LAH PARA PECINTA DRAKOR!! JANGAN TUTUP KUPING WOI

  11. Khofsoh Ok

    Harga BlackBerry torch yang ada di dunia ini yang tidak pernah bisa lepas dari orang lain bernama asli Naoko yang ingin Anda lakukan adalah melakukan hal ini yang akan datang akan datang akan datang akan menjadi lebih baik daripada yang 🤣😅😂😍🤣😂

  12. Barreee

    Ah tp akhirnya dukung Jokowi

  13. Rizal Medan

    Knp gk laurent di laporin fatima

  14. Septa Rahmah amd

    Ada Ular Sanca 😁🐍

  15. Septa Rahmah amd

    Ada Ular Piton😁🐍

  16. akhmad nasukha

    Puterin film dulhania le jayange dong srk vs kajol

  17. Herry Thamisa

    Meli lucuu

  18. Endang Retnowati

    Jngan tergoda sm yg lain

  19. Endang Retnowati

    Sabar y hari yg penting berjuang meraih medail br meraih lesti smg sukses

  20. Ninna Jed

    Bukan tidak tau keadaan mereka sekarang,, tapi ini lagi kangen sama DhoPut yang penuh keromantisan,, jadi putar video masa lalu, Kangen my idola kesayangan,

  21. Maryani 123

    Min tayangi ulang dong panggung gembira kangen sama host2 nya yang comel 2

  22. Devani Cayank

    Ya alloh smg dapat hadiah Dr bang baim

  23. Pendekar Sakti

    Weniiii gilaa suara 2 nyaaaa mudenggg guaaa sumpahhh masyaAllah pen bangettt ketemu nyanyi bareng wkwk

  24. Fathur nhus

    Uwwu teteh dede is the best #darikamidenganhatiuntuklesty

  25. Mr. Rohim canel

    Saya jg mikirin krisdayanti

  26. Pendaki ganteng

    Sekarang kebanyakan FIFTI BELAKA. alias halusinasi. Yg ada malah KONYOL dan ga bermakna. Beda ama jaman TPI. yg bener bener di adaptasi sikas nyata dari MAJALAH INTISATI HIDAYAH. bener bener di cari referensi nya

  27. Lemon Trosss

    Raramo beraksi

    1. Lemon Trosss

      4,442,023 (14:18 pm)

  28. PUGUH AGENG PRASETYO

    Lucu banget guyonannya nggak asal njeplak.yang kagum like

  29. Supriyadih BH

    Wahai umairoh

  30. IPUNK ipunk

    byuuhh fatimah lagi nggk ada berita lainny apa

  31. Jumintri Jumintri

    Bagus banget klu mrka putus semoga dede mendapat pasangan yg menjadi imam dunia akhirat dede

  32. Siti Alimenah

    sekarang dh mau amburadul rumah tangga mereka berdua .bro. reino hanya ingin menyakiti lunamaya ... reino gk pernah mencintai rini fatimeh...akhir nya reino akn menyesal ..di kemudian hari .lol

  33. Zaki Safik

    Kasihan ayahnya

  34. bunga desa

    yang jelas lauren & julie kenapa sarini tidak berani melaporkan hahaha beraninya sama orang kecil 😂😅

  35. Faiz Lukman

    😂😂😂

  36. munasiyah mulyani

    rumahnya adem orangnya juga adem semoga Allah selalu melindungimu rrel...amiin

  37. Bielasalon Mbanur

    Bonvik

  38. bunga desa

    bisnis lendir 😅🤣

  39. Frank casTLE

    Pertambahan orang ngeyel diikuti dgn semakin meningkatnya penyebaran virus korona

  40. Ratna Ningsih

    Dde makin mantap...

  41. Ratna Ningsih

    Kok istri pertama ga diwawancai...

  42. Pandu Alam

    Pasti yg membacok di penjara itu hmmmm indonesia indonesia

  43. Pandu Alam

    Bacokin aja pokok nya

  44. Firjan Ravael

    Semangatt boscuuuuu moga selalu sehat dan panjang umur amin

  45. Aswin Fattimah

    Pake acara kabur lagi😑gila klo ga mau sembuh ngapainnn kermh sakit????bunuh diri aja sono

  46. Veronika 77

    Mustahil tessa mau balikkan sm sandy... udh beda agama kok

  47. ika gat

    Indi ucing,semoga langgeng persahabatan nya

  48. nirmala hudi

    Fildan adalah semangat ku selain anak dan ayahku... sukses selalu My Best Idol Fildan STAR, aamiin.

  49. qahfi rahman

    2020 bulan mei mna suaranya

  50. Reta Tata

    Lagu nya ngegas tapi tetep nangis gegara liat hanbin😭😭

  51. Akmal Rizky

    Aulia mmg best

  52. Mhhmd Rizkiyy

    2020 Masihh Ada Ga Nihh Yangg Nontonn, Yang Masih Nonton Like Ya:) Biar Rezeki Nya Selfii Lancar Juga, Selalu Sehat Dan Selalu Menghibur Warga Indonesia🕊️🕊️

  53. ardiansyah ardiansyah

    Waw Makin banyak pengangguran, Dan banyak peluang bagi yg sabar d jkr u/ kerja

  54. Rani Rahmawati

    Sedihnya ruben saat onyo menyanyi buatnya

  55. Agus Setiawan

    Mampus

  56. Kmludn 06

    Apakah ada yang nonton tahun 2020? Kalo ada like

  57. Yani Tutik

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣perut ku muleeeees🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  58. Semiyati Suprapto

    Senyum jirayut yg bikin kangen terus .. dari bangun tidur sampai mau tidur lagi .. nasih memandangi wajah jirayut

  59. Valen fitriani

    Masyaallah

  60. Sushi Sulaiman

    Biasa orang gk px dosa had sukax membuat dosa Ramadhon bknx obat koar2 kurang ajar itu manusia eh Salah hewan

  61. Singsong Gaming

    Kenapa masih banyak di Indonesia orang2 bodo kaya gini.. dirawat gratis biar sembuh gk mau malah kabur egois pingin ya nularin ke orang2 aja.. kaya gini nnti kalo mati gk diurus pemerintah rumah dakit nnti nyalahin pemerintah lg ini itu.. Hadehh..

  62. wulan pcy

    Masih aja merinding liat vdeo ini..padahal udah tiap hari d putr...please indosiar duetkan mreka lagi nnti di acar besar indosiar..

  63. Rasyid 55

    KeepTeror(9) Bukan Indonesia, Biara, Sangihe, Srilangka.

  64. ADY9017

    Klo mang perlu harga cuman 500 orang2 tetep bikin lah...

  65. Vendo. yura_39

    Film komedi Indo nih mantap👍

  66. Firjan Ravael

    Mantap bangatt Bang fildan

  67. Zulkar Naim

    Sumpahh ansul kereng abissss

  68. Ade Somantri

    Ok

  69. Rani Rahmawati

    Hadir

  70. Aryati Yati

    Aku ikut nanggis yg sbr ya mbk yan Demi anak"

  71. Alan Jombang

    elah ngunu tibak o, mosok kleru, jenenge wong 3 gk oleh nyekel duwek e dewe yo jls kenek d tebak sing nyekel duwek e spo, d pikir logis ae knek tp d mumet🙉

  72. Sri Suharti

    Ceritanya ngajarin Laki2 berbuat yg Arogan dan se mena2 kepada Istri . Apa gak bisa ya bikin Cerita yg betul2 jadi Hiburan buat Wanita2 apa lagi situasi jenuh karena CORONA , janga bikin Cerita yg bikin Perempuan EMOSI ????? ?? ????? ????

  73. girl a

    Wiihh... INSYAALLAH yg mau nikahan... renovasi rumah.. Verrel semoga segera ketemu jodohmu yg seiman terbaik dn segera menikah... aammiinn

  74. zulfha avifa

    28_5_2020